[NEWS] Banara Serpong Kuota 2 mulai 869 Juta-an



Banara Serpong Kini Lokasinya Tepat Di Depan Jalan Utama

Salah satu elemen yang mendorong peningkatan value sebuah properti adalah adanya perubahan fungsi dari faktor pendukung terhadap properti tersebut. Diantaranya yaitu perubahan fungsi aksesibillitas yang menjadi jalan utama


Bagi anda yang sudah memiliki hunian di Banara Serpong, tak lama lagi anda akan menikmati keuntungan atau capital gain yang sangat menarik. Pasalnya, Banara Serpong yang sebelumnya berjarak 400 meter dari Jalan Raya Puspitek, Tangerang, akan berada persis di tepi jalan utama yang merupakan jalan proprinsi dengan ROW mencapai 16 meter.


Pemerintah kabupaten Bogor dan kotamadya Tangerang Selatan telah sepakat untuk menjadikan kawasan Puspitek sebagai satu kawasan utuh. Sebelumnya, kawasan Puspitek terpisah menjadi dua bagian karena adanya jalan raya yang saat ini digunakan. Rencananya, jalan propinsi ini akan dialihkan ke sisi paling luar kawasan puspitek.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya kebijakan ini karena dampaknya sangat positif bagi Banara Serpong. Pengerjaan jalan proprinsi yang baru ini akan memakan waktu 2 tahun. Oleh karena itu, saat ini kami sedang membuat jalan sementara yang sangat nyaman dan layak untuk digunakan sebagai akses menuju jalan utama". Itulah salah satu ulasan dari Pak Audy selaku marketing director Banara Serpong.

Pihak Banara Serpong sempat menunda penjualan karena fokus menyelesaikan jalan sementara sebagai akses menuju kawasan perumahan. Dengan adanya jalan sementara ini, ia yakin value properti di Banara Serpong akan lebih baik. Terlebih lagi jika jalan utama yang segera dikerjakan oleh pemerintah Tangerang Selatan itu selesai, maka nilai properti di Banara Serpong akan lebih meningkat, berkisar 30% - 40%. Dengan adanya kebijakan dari pemerintah daerah membangun jalan utama yang akan berada tepat di gerbang Banara Serpong, Pihak Banara Serpong Optimis dapat menjual habis unit-unit yang saat ini hanya tersisa 40 unit. Total unit rumah di Banara Serpong seluas 4,2 Hektar ini mencapai 207 unit yang semuanya merupakan hunian 2 lantai dengan konsep custom layout. Konsep yang baru pertama kali diterapkan oleh Banara Serpong ini, memberikan kebebasan kepada pemilik untuk memilih desain dibagian dalam rumahnya.

Menurut Pihak Banara Serpong banyak orang bilang properti sedang lesu, penjualan sedang menurun dan cenderung tidak bergairah. Namun, sebenarnya kurang tepat karena kita dapat melihat beberapa waktu yang lalu penjualan proyek hunian yang dipasarkan di Serpong, ludes dalam waktu singkat. Padahal harga yang ditawarkan mencapai 1.5M lebih. Oleh karena itu, hanya properti yang sesuai dengan kebutuhanlah yang akan terserap dengan baik, sebagaimana yang ditawarkan oleh Banara Serpong.

Penjualan Banara Serpong sangat bagus karena didukung oleh faktor lokasi makronya di wilayah Serpong yang sudah sangat berkembang, lokasi mikro di kawasan Puspitek yang akan terus berkembang dengan akses jalan yang semakin baik, lalu didukung dengan konsep pengembangan smart environment yang saat ini masih langka dan jarang di aplikasikan oleh perumahan lain. Banara Serpong merupakan proyek yang pertama kali menerapkan custom layout dan saat ini banyak pengembang yang mengikuti. Banara Serpong juga merupakan smart environment dan outdoor gym pertama di Serpong. Hanya perumahan yang harganya jauh lebih mahal, mencapai 2 Miliar yang mampu menawarkan konsep-konsep tersebut. Banara Serpong masih 860jutaan.


Semua konsep yang dijanjikan itu, lanjut Audy akan sesuai dengan yang akan diterima oleh penghuni. Kualitas dan desain bangunan sesuai dengan gambar. Lingkungan dan kawasan dikembangkan sangat ssuai dengan apa yang ada di gambar maupun brosur.

Pada tanggal 26 November 2017 Pihak Banara Serpong akan menggelar event Smart Living Experence dan kami mengundang konsumen-konsumen baik yang sudah membeli maupun belum untuk dapat menikmati konsep Smart Living Environment yang kami janjikan sejak awal dipasarkan, dimana unit tersebut akan serah terima di awal 2018.

No comments

Powered by Blogger.